Sabtu, 27 November 2010

Kecoa v.s Minyak Telon


Berkaitan dengan postingan pada artikel berjudul KECOA/CORO, maka saya berikan beberapa tips yang mungkin bisa dikaitkan dengan artikel di atas, yaitu bagaimana cara membasmi serangga DINOSOURUS ini. ^_^

Mungkin anda menganggap sangat gampang untuk membasmi kecoa ini, pergi ke apotik atau toko swalayan, beli pembasmi serangga, semprot sana sini dan beres sudah...tapi perlu diketahui bahwa pembasmi serangga yang anda gunakan pastinya mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan dan keluarga kita.
Nah saya punya pengalaman dalam menghadapi serangga DINO ini dengan aman, tanpa efek samping... (setidaknya belum diuji secara klinis maupun klenik) hehe....

Berikut tips-nya :
1. Jika anda pengguna minyak telon (ingat minyak telon) bukan minyak wangi atau minyak tanah, maka bisa dugunakan sebagai alternatif pemikat serangga DINO ini...caranya, tinggal teteskan saja di dekat sarang atau jalan raya yang biasa dilalui kecoa ini, cukup tes...tes...dan tes...kemudian upayakan agar kondisi tempat tersebut sepi dan gelap (karena kecoa penyuka tempat ini) beberapa saat (5 menit s.d 10 menit).
2. Setelah itu dengan sigap dan cepat nyalakan penerangan di tempat itu, dan tidak lupa sambil membawa SENDAL JEPIT, yah sendal jepit, atau sepatu juga boleh sebagai alat utama membasmi serangga DINO ini.
3. Anda akan menyaksikan keluarga kecoa sedang asyik menikmati aroma wangi minyak telon ini tanpa peduli anda berada di dekatnya, dan dengan sigap,hap....plakk...ploook, serang kecoa2 tadi dengan senjata yang anda pegang tadi, niscaya kecoa akan terbujur kaku ditempatnya.
4. Jangan lupa setelah itu disapu atau dibuang ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^