Selasa, 30 November 2010

Merawat Komputer dengan FCleaner


Ketika anda memiliki sebuah PC atau laptop baru, tentu anda akan merasakan performa atau kinerja komputer yang luar biasa cepatnya, begitu klik langsung muncul halaman yang dikehendaki, baik untuk kerja, desain grafis, maupun browsing di internet. Disadari atau tidak, terkadang komputer menjadi lambat seiring dengan seringnya intensitas install kemudian uninstall, copy paste sebuah file, deleted file dan sebagainya. Padahal spesifikasi komputer anda begitu memadai. Jika itu yang terjadi pada komputer anda sekarang, maka ada software gratis yang mungkin membantu anda menghadapi masalah ini.

FCleaner merupakan sebuah perangkat lunak gratis yang memiliki kemampuan untuk mempercepat kinerja komputer, sekaligus memiliki beberapa fungsi: membersihkan registry, dan mengoptimalkan kinerja komputer. Aplikasi ini juga mampu membersihkan file-file yang tidak lagi anda butuhkan yang hanya akan memakan ruang hardisk anda sehingga memperlambat kinerja komputer anda; selain itu juga mampu melakukan tweaking ke sistem.

Harapannya performa komputer anda semakin baik, meskipun tidak tampak secara langsung efek kecepatannya; dan satu lagi FCleaner juga mampu melindungi kerahasiaan Internet History anda.Berikut yang memerlukan FCleaner unduh di tautan di bawah ini:

AREA DOWNLOAD

FCleaner Portable.exe ver: 1.3.1.621.(1.017 Kb)



home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^