Sabtu, 18 Februari 2012

What ??

Weeelaaa, blog-ku ternyata sekarang rangking nya naik, gak asik banget lah....hehe, iya nih sob membela diri agar tidak dikatakan sebagai seorang blogger males...tapi suer dah, akhir-akhir ini pekerjaan cukup menyita, waktu, tenaga, pikiran, bahkan birahi...weh, maksudnya nafsu menulis blog...hampir gak cukup waktu untuk jari-jari ini menari di papan tombol keyboar. Tapi yah, yang namanya rumah harus selalu dibersihkan, harus selalu ditengok, dan harus selalu diupdate agar selalu clink...bukan begitu sobat ?


Btw, kali ini saya mau mengangkat sebuah topik tentang hal yang berbau teknologi gitu, ya maklum saja di desa terpencil yang internetnya lumayan cepet untuk download 700MB dg kecepatan hampir 80kbbs ini saya memang agak katrok dibanding rekan yang sudah menenteng geget yang diidam-idamkan. Hee....
Pertama, saya ingin mengangkat sebuah Ponsel Pinbo (merek baru nih sob) yaitu ponsel pintar tapi bodo...wakaka.... Dengan tidak bermaksud mendeskreditkan apalagi menghina produsen, saya sampaikan bahwa secanggih apapun perangkat yang digunakan, tapi jika si pengguna gaptek kaya saya yang tinggal di desa ini ya sama saja, tapi sekedar menghibur diri nie...."semua bisa dipelajari". :P
Okay, petualangan dimulai:
Saya lagi pengen punya Smartphone berlabel ZTE Blade. Samsung Galaxy IIS, dan terakhir pengen punya Tablet Android.... Kyaa., mimpi dulu ahh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^