Rabu, 04 April 2012

Free Download Red Alert 2: Yuri Revenges

Padatnya acara, menumpuknya pekerjaan, dan pusingnya kepala tak menyurutkanku menemani sikecil bermain permainan lawas ini. Selalu setiap ada kesempatan meskipun hanya 1 babak permainan menyempatkan bersama si kecil.
Biar agak dramtis dikit lah, aku boleh berpesan kepada semua orang tua, orang muda, dan semua saja yang punya keluarga marilah kita bangun kebersamaan kita bersama keluarga. Mumpung masih diberi kesempatan oleh Sang Pemilik Hidup.
Salah satu caranya dengan bermain bersama si kecil. Meskipun esensi permainan belum begitu paham, tapi game strategi menurutku mengasah kemampuan sikecil untuk menganalisis dan mencari solusi terbaik guna menang dalam peperangan.

Oke deh sobat blogger, kali ini akan saya share game lawas tapi cukup enak dimainkan yaitu Red Alert 2 dan Red Alert Yuri. Dulu pernah posting RA Portable, tapi kali ini installer dan pastinya udh digunting video-videonya biar ukurannya tambah langsing. So, bagi sobat yang belum pernah main, atau sekedar ingin bernostal-gila dengan game ini silakan langsung unduh di sini nih...
Part 1.Ra Yuri, Part 2.RA Yuri, Part 3, Part 4

Eits, jika ada gangguan pencernaan, dan kejiwaan bukan resiko penulis blog lho....Jika sakit berlanjut, segera masuki stage berikutnya...haha. Semagat Bermain dan Cintai Keluargamu.
Salam...

9 komentar:

  1. update ra bagaimana sobat.....mohon penjelasannya..

    BalasHapus
  2. mantapp gan.. kunjungi blogku juga ya gan.. disana bnyak gamenya. . thankz. :-)

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Pak eko selamat maalem :)
    wah baru tau ini ada game sekelas ma stronghold ini kayaknya ya pak :-D?
    maklum lama ga maen game hehhehe :-D, oya pak itu ada comment kaya gitu mending ga usah ditampilkan saja comment Anonymous_nya

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum selamat malam pak eko :)
    wahh asyik ni baru tau ada game kaya gini kayaknya asyik juga nich kaya stronghold ya pak :-D
    Oya pak maaf sebelunya itu ada komen kaya gitu mending dihapus aja pak atau di matikan saja anonymous_nya, atau biarlah hal kaya gitu biasa terjadi mungkin bisa jadi bahan lelucon :)

    BalasHapus
  5. RA2 Yuri tidak perlu diupdate sobat Hidayat, cuma perlu di install saja, isinya sama dengan RA2 hanya ada tambahan Yuri, tentunya lebih seru....
    Sobat Spectrevers, oke sob...
    Mas Kris: iya, biarkan saja...semakin ditanggapi semakin senang yg nulis....perlu dimoderasi

    BalasHapus
  6. sabar sobat Lendon...saya sibuk urusan offline nih, nanti pasti saya post. thx

    BalasHapus
  7. pwnya apa gan.????????

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^