Sabtu, 28 April 2012

Download Angry Birds


Awal mula saya kurang begitu tertarik dengan game yang satu ini, sudah banyak sobat blog yang memposting di blognya masing-masing, bahkan sudah sampe Angry Birds terbaru pun sudah diposting. Mulanya saya anggap ini game yang "ecek-ecek" dan untuk konsumsi anak kecil saja. Tanpa sengaja game ini ada di perangkat yang baru saya punyai, dan ternyata menarik juga yah...banyak konsep-konsep menarik yang bisa dipelajari dalam game ini. Berikut reviewnya:


1. Game ini ringan, gak ribet instalasinya karena saya pakai yang portable. Yah, jika sobat gak mau memory komputer/ perangkatnya dijejali dengan macam-macam program cari saja yang model portable, copy-paste, mainkan.
2. Beberapa stage/ lavel memang susah karena harus mencari posisi tepat dalam menembakkan burung dengan ketapelnya, sehingga perhitungan dan analisis jeli diperlukan disini.
3. Sisi menarik lainnya, game ini memanfaatkan konsep Gerak Parabola dalam pembelajaran Fisika, sehingga dapat pula dimanfaatkan sebagai media pembelajaran bagi si kecil. Ingat sudut menentukan kehancuran si babi. Hee....
4. Ikuti petunjuk, niscaya game akan tambah seru.

Ini screen shootnya


Downloadnya ada di sini

Troubleshoting:
Jika sobat menemui kendala karena ukurannya tidak support, dan muncul tulisan Resolusi layar maka caranya :
1. Setelah download, carilah file Config.Iua
2. Bukalah dengan klik kanan, open with Notepad
3. Gantilah Resolusinya dengan ukuran yang dikehendaki oleh perintah tadi.
4. Jalankan.
5. Mainkan, :)
6. Jika masih tidak bisa jalan, berarti ada masalah dengan resolusi/ driver komputernya....

3 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^