Sabtu, 18 Maret 2017

Peta Serangan Peretas

Sore-sore turun hujan, daripada melamun iseng untuk searching-searching informasi dari internet. Berita tentang biksu yang mengancam Aceh sedang menjadi viral saat ini. Reaksi yang muncul dari salah dua penganutnya yang melakukan pelanggaran dan terkena hukum cambuk sangat beragam, terlebih dari petingginya disalah satu negara. Entah berita ini benar ataukah tidak, namun reaksi ini tentu saja menimbulkan mata rantai reaksi bagi warga Aceh, dan rakyat Indonesia pada umumnya.
Terlepas dari persengketaan dan saling ancam ini, saya terpikir...apa yang dilakukan teman-teman (saya lebih suka menyebut teman) peretas lakukan (terutama dari Indonesia) terkait isu ini.
Karena penasaran, saya coba cari informasi bagaimana melihat peta serangan perateas, apakah benar Indonesia meretas wilayah Myanmar ? Usut punya cari, saya menemukan situs tersebut...silakan kunjungi NORSE. Disitus ini akan terlihat alur serangan dan tujuannya...efek yang muncul berupa efek ledakan. nampak Indonesia sepi dan adem ayem....hehe
Selamat sore...selamat istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^