Minggu, 19 Desember 2010

Semua Instan, Semua Portable

Sobat blogger, perkembangan teknologi yang semakin pesat ini seharusnyalah kita ikuti dan iringi dengan kemampuan kita untuk menggunakannya, sebagus dan secanggih apapun software dan hardware jika kita tdk bisa menggunakannya sama aja bohong besar, seperti halnya seorang yang tinggal di desa (saya juga orang desa) membeli laptop dengan spesifikasi yg paling OKE, dengan Merek yang paling tersohor sebut saja Sony Vaio...iya maklum saja karena penghasilan dan mempunyai pundi-pundi yg banyak...namun apa yg terjadi... laptop tersebut hanya dipajang dialmari tanpa pernah dipakai (wah..jk saya main kerumahnya berharap ditawari utk membawanya)...hehe
Nah, seiring dg itu teknologi juga memanjakan kita utk bekerja instan,serba cepat, dan dinamis...tak terkecuali dalam urusan perkomputeran. Dewasa ini banyak berkembang perangkat lunak yang di rancang dan dikembangkan secara stand alone atau biasa disebut portable...mengapa portable, karena tidak perlu diinstall sehingga tidak memakan space hardisk yang besar. Di bawah ini saya tautkan beberapa software portable yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk keperluan anda, satu catatan disini bahwa semua software di posting ini hanya saya tautan saja, sumber berasal dari edisoebkan,nucell, dan akhdian.net. Semoga bermanfaat.


1. Opera 11 Final Portable


Siapa yang tak kenal browser ini, sekarang dah keluar versi 11 final dan versi protable-nya. Apa yang baru di opera 11 ini, selain fitur memperbaharui fitur-fitur generasi sebelumnya, ni juga di lengkapi dengan opera turbo yang memungkinkan opera berjalan cepat meski di koneksi lambat, lalu bagi yang koneksi nya udh kenceng cukup non aktfikan aj fitur ni, mudah kan, well semua sih kata produsen softwarenya, agar lebih jelasnya dan mantabnya silahkan di test drive sendiri.

Area Download
klik disini
(www.enterupload.com)


2. Google Chrome Portable

Posting terdahulu pernah membahas tentang Shortcut Pada Google Chrome, nah pada kesempatan kali ini akan saya tautkan tentang Google Chrome 8 Portable...sudah barang tentu anda semua sangat familiar dengan Browser yang satu ini, bagi yang mau mencoba silahkan unduh saja.

Area Download
klik di sini (www.enterupload.com) 24 Mb


3.
CorelDRAW 10 v10.410 Portable | 60.6 Mb

Tentu tidak akan asing dengan perangkat lunak yang satu ini, sebuah desain grafis tanpa bantuan ini kurang sempurna. bagi yang berminat silahkan unduh suka-suka anda

Area Download
klik di sini (www.enterupload)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^