Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Cepat Dapat Uang

Uang, siapa sih yang saat ini detik ini tidak membawanya...Pasti sobat blogger selalu membawanya meskipun nominalnya berbeda-beda. Tanpa uang kehidupan kita "seolah-olah" menjadi tak berarti karena pada jaman sekarang ini uang adalah raja, dan beberapa rekan menyebutnya uang adalah "dewa" baru di kalangan umat manusia. Bagaimana tidak prinsip "ada uang ada barang" selalu berlaku di semua lini kehidupan kita. Padahal semua jenis kebutuhansehari-hari semuanya harus dibeli, dengan alat tukar namanya uang.
Kata uang sendiri jika anda cari literatur yang membahasnya banyak sekali definisinya, sehingga hampir tidak pernah terdefinisi secara rinci, tergantung kapan dan dimana menggunakannya. Jika uang dipegang oleh pedagang barangkali uang didefinisikan sebagai alat penukar bagi barang-barang yang dijualnya yang untuk kemudian dibelikan barang lainnya. Uang juga bisa didefinisikan sebagai bentuk kekayaan, karena orang yang banyak uang adalah orang yang kekayaannya melimpah (uang banyak.red). Meskipun jumlah uang yang dimiliki tidak menjamin orang tersebut "kaya" disemua hal.
Kembali ke tema/ topik kita kali ini adalah Cara cepat dapat uang.... bagaimana prosesnya, dan bagaimana prosedurnya semua bergantung pada takdir, rejeki, doa, dan usaha anda masing-masing, jadi posting ini sekali tidak menjanjikan uang mengalir deras ke dompet anda tanpa berupaya.
Oke kita mulai pengembaraan kita, petualangan mencari uang dimulai dari :


1. Menjadi Artis
Diakui atau tidak menjadi seorang artis adalah ladang subur guna mendatangkan uang, bahkan pada era sekarang ini menjadi artis tidak harus talented, tidak harus cantik, tidak harus ganteng, dan tidak harus menguasai akting yang sangat bagus; namun dengan modal dengkul, modal wajah memelas, modal keanehan, modal narsis, modal isengpun bisa menjadi artis, dan kontan saja akan mendatangkan rupiah dalam setiap kesempatan berakting. Dan bagi beberapa aktor dengan wajah morat-maritpun menjadi ikon dalam sebuah TV show dengan bayaran per episod sangat tinggi.
Tak pelak kehidupan glamour pun akan menyambangi artis-artis ini, sehingga terjadi perubahan dalam setiap kehidupannya, katah wah-rini "sesuatu banget yah..."

2. Menjadi Broker Perdagangan Valuta (Investasi)
Deman investasi di Indonesia sedang mewabah...Bahkan pada postingan terdahulu tentang Penipuan Berkedok Investasi sudah saya jelaskan pula modus-modus penipuan dengan dalih investasi. Modelnya pun bermacan-macam, dimulai dari model arisan, model tabungan, dan terakhir adalah model perdagangan investasi. Beberapa waktu yang lalu dituliskan dalam sebuah surat kabar ada seorang kepala desa yang menjadi seorang pengepul dana warganya untuk dimasukkan dalam sebuah sistem perdagangan valas, tak urung masyarakat arus bawah yang ingin menjadi sukses tanpa susah payah lantas menggadaikan tanah,sawah, dan rumah untuk berhutang kepada bank guna mengikuti program ini. Hasilnya pun dibilang cukup ampuh, bagi hasilnya sekitar 4 % - 6% setiap bulan (bandingkan dengan bunga deposito Bank yang per tahun !), tergantung jumlah dana yang disetor dan perjanjian dimuka dengan pihak pengepul. Untuk dana Rp. 10.000.000,- hasil yang diperoleh tiap bulan RP. 600.000,- jadi dalam 20 bulan saja uang sudah kembali dan sudah memetik keuntungan. Nah sebenarnya sistem ini sama-sama menguntungkan, hanya perlu diketahui bahwa pihak broker sudah mengambil keuntungan beberapa persen dari keuntungan yang anggotanya peroleh, jadi hasil dari valas tadi mungkin sekitar 8% - 10%, sehingga pihak broker memperoleh hasil 4%. Menggiurkan bukan ?? Wajar saja di sebuah daerah banyak keluarga mengalami perubahan ekonomi yang sangat dramatis, dengan Mobil Sport Pajero atau Fortuner parkir di depan rumah.

3. Menjadi Pedagang
Selama perdagangan masih ada, keuntungan pasti dapat diraih. Begitulah semboyan rekan-rekan yang bergelut dengan usaha marketing ini. Berbagai upaya ditempuh guna memasarkan produknya dan berbagai cara dilakukan agar barang-barang dagangannya laku keras. Salah satunya dengan memanfaatkan momen-moment penting pada waktu-waktu tertentu. Sebut saja bulan desember ini ada dua momen besar yaitu Natal dan Tahun Baru, tentu sebagai pedagang sudah memasang ancang-ancang untuk membeli berbagai keperluan perayaan di kedua hari tersebut. Suksesi perdanganan di pasar menurut saya tergantung pada situasi dan kondisi. Jika ingin uang mengalir, perhatikan lingkungan, sedang perlu apa mereka. Disitulah anda menggelar barang dagangan.

4. Bisnis Online
Susah-susah gampang, begitulah yang saya pelajari dari beberapa rekan blogger/ netter yang sudah menghasilkan rupiah dan dollar dari kegiatan online. Butuh ketekunan, butuh konsistensi, butuh strategi, dan perlu juga kesabaran. Tak ayal, hanya dengan memposting suatu postingan (yang menurut saya) tidak begitu berbobot mendapatkan traffic yang tinggi, dan penghasilan yang besar. Berminat ??

Nah itu 4 hal cara cepat dapat uang, ada cara lain sobat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^