Minggu, 22 Mei 2011

Electronic Diary

Semangat pagi sobat blogger, bagaimana keadaan sobat hari ini ? Baik bukan...yah semoga anda semua baik-baik saja tak kurang suatu apapun (makan, minum, maupun cinta...yee).
Dalam perjalanan kehidupan kita dari detik ke detik, hari ke hari pastinya mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang sangat menarik dan luarr biasaa meskipun hanya melihat seorang gadis cantik atau cowok ganteng. Hmm...hidup ini indah sobat jika kita melewatkan begitu saja tanpa makna.
Meskipun boleh dikata "jadul" tapi menulis sebagian perjalanan hidup kita dalam selembar kertas agaknya masih relevan dilakukan saat ini. Apalagi jika diri sobat termasuk pribadi yang tertutup maka menuliskan kisah hidup, tentang apa yang dialami dan dirasakan pada saat tertentu menjadi alternatif curahan hati selain  kepada orang yang dapat kita percaya.


Inti cerita saya ingin berbagi tentang sebuah perangkat lunak yang saya temukan di PC saya, yang ternyata sangat "powerfull" untuk urusan curhat ini. Selain aman karena tidak dapat dibaca orang lain, perangkat lunak ini tidak memerlukan proses instalasi dan disertai dengan username dan password. Hebatnya lagi perangkat lunak berbasiskan flash ini ketika dipindah direktori misalnya dari komputer anda (laptop) ke flasdisk maka semua data dan curahan hati sobat akan ikut juga terhapus. Hmm.... Karena saya pribadi menemukan file ini di komputer pribadi dan entah siapa yang memasukkan dalam directory (sewaktu membeli sudah diberi banyak file game dan flash), sehingga maaf tidak menyebut referensinya.

Artinya perangkat lunak ini dapat dibagi-bagi kepada rekan atau pasangan anda tanpa khawatir rahasia anda terbongkar. Penasaran ??? Harus dong....
Unduh saja disini sobat, semoga bermanfaat. Selamat bercurhat ria dengan diary elektronik anda, Amazing Journey !!
Lokasi Unduh :

Amazing Journeys : Electronic Diary (.rar) 934 kb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Sobat... ^_^